MY SOUL N MY BODY

PR Checker

2.16.2013

AKUNTANSI KEUANGAN

Kepada semua pembaca tersayang, sebelum saya berbagi mengenai apa saja teori atau lingkup dari Akuntansi Keuangan, saya ingin sekali berbagi cerita mengenai kapan dan dimana saya mendapatkan ilmu ini,,,,,
Awal cerita saya ikut jejak kakak saya bersekolah di SMKN II (Bisnis dan Managemen) di Kota Sukabumi dimana beranjak ke penjurusan di kelas II saya ambil jurusan Akuntansi. saya hampir menyesal ambil jurusan ini karena selain 11 jam kelas Akuntansi yang harus saya tempuh, saya juga harus ketemu dengan guru yang itu-itu lagi,,,, namanya Bapak Iwa Kartiwa,,,,, Legend of SMEA Negeri nama jadul dari SMKN II Sukabumi sekarang, Tapi hal itu tidak menyurutkan semangatku dan semangat teman-teman yang lain untuk tetap belajar sampai lulus. Kasian orang tua dirumah yang sudah bekerja mencarikan biaya untuk sekolah,,,, 
Alhamdulillah,,,,, semua lulus dengan baik. Saya ucapkan terimakasih banyak atas dedikasi Pak Iwa Kartiwa yang tidak bosan-bosan mengajarkan kami Akuntansi yang mudah dicerna dan diingat,,,,, Semoga Allah SWT memberikan kebahagiaan dunia dan akhiran buat Bapak,,,,, Amiin

Ups,,,, sudah dulu ceritanya, sekarang waktunya kembali belajar, All,,,, saya akan coba sampaikan beberapa materi dasar dalam Akuntansi Keuangan, silahkan dipilih sesuai kebutuhan informasi anda ya,,,,,

Akuntansi Kas
Akuntansi Surat Berharga
Akuntansi Tagihan (Piutang)
Persediaan
Investasi Jangka Panjang
Akuntansi Hutang
Akuntansi Modal 

0 komentar:

Search

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review